Minggu, 13 April 2014

Cara Membuat Masker Alpukat Dan Madu Untuk Wajah

MASKER ALAMI UNTUK WAJAH
Buah alpukat membantu untuk menutrisi dan mengembalikan kesegaran wajah. buah alpukat seringkali dimanfaatkan juga sebagai bahan baku kosmetik wajah dan tubuh guna menghaluskan, mengontrol produksi minyak, dan mencegah penuaan dini.Vitamin A, B, Protein serta Asam lemak esensial yang terdapat dalam buah alpukat berperan penting sebagai antioksidan yang melindungi kulit Anda dari pengaruh burukpolutan sekaligus merangsang pembentukan kolagen untuk menjaga kekencangan dan kelenturan kulit Anda.bagi yang mempunyai kulit wajah kering buah alpukat sangat bangus untuk melembabkan.

1. Ambil 1 buah alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah alpukat dari 1/2 bagian saja, taruh dalam mangkok / wadah lalu haluskan (gunakan garpu agar lebih mudah).2. Masukkan Madu murni secukupnya ke dalam alpukat yang telah dihaluskan dan aduklah hingga bercampur dengan merata.
3. Bersihkan atau cuci muka dengan air hangat, dan tunggu sesaat hingga kering.4. Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan Madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulatan mata jangan lupa gunakan potongan mentimun.5. Biarkan masker alpukat tersebut menempel selama 15 menit diwajah Anda.6. Langkah terakhir, bersihkan kembali wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah hingga bersih dan lap hingga benar-benar kering. 









0 komentar:

Posting Komentar